Berbagai Cara Memublikasikan Blog

Memublikasikan postingan blog tidak harus log in ke account blogger dengan online. Salah satu cara yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan sebuah software namanya “Windows Live Writer” yang dilakukan dengan offline. Software itu cukup menarik bagi saya untuk memublikasikan blog. Hanya dengan sekali log in dan kapanpun sobat mau menulis artikel bisa langsung menulis dan memublikasikannya. Selain postingan yang berupa teks, software ini juga bisa langsung memasukkan gambar dan video. Silakan saja download aplikasinya di sini or click here. Ohya, sebelum menginstall Window Live Writer, sobat terlebih dahulu install Windows Update Agent. Silakan click di sini untuk mendownload software tersebut.

Adapula cara lain untuk memublikasikan postingan para  sobat blogger yaitu dengan menggunakan browser flock. Browser ini memiliki fasilitas cukup sempurna karena selain membuka situs, bisa juga mengupload photo, video, bahkan menulis dan memublikasikan artikel ke blogger sobat. Gimana, menarik bukan? Ok, sebelumnya buka situs resminya di sini dan juga download filenya langsung di sini. Jika sobat tertarik pula dengan browser Mozilla firefox versi flock bisa juga didapatkan pada home page situs tersebut. Kelebihan browser ini pula kita bisa gunakan social plug in seperti facebook pada sidebar browser ini.

Cara lain yang ane ketahui untuk memublikasikan postingan blog bisa juga sobat mengunjungi sebuah situs free web word processor for your blog di sini. Silakan sobat sign in dan pilihlah tipe blog sobat miliki.

Selanjutnya silakan ikuti instruksi yang tertera pada browser sobat. Silakan pilih cara mana yang paling menyenangkan menurut sobat untuk memublikasikan postingan blog sobat. Selamat mencoba ya.


This work is protected by Copyscape and licensed under a Creative Commons Attribution - Non Commercial - Share Alike 3.0 Unported License. Articles cannot be reproduced without permission from the author. For any reuse or distribution, you must make clear to others the license terms of this work. The best way to do this is with a link to this web page.

Silakan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar, Insya Allah agar saya bisa rutin mengunjungi blog anda. Jika belum paham mengenai artikel Berbagai Cara Memublikasikan Blog, tanyakanlah. Jika ada usulan atau keluhan, izinkanlah saya mengetahuinya. Tanggapi dengan komentar yang bijak dan jangan sia-siakan waktu anda dengan melakukan spam.

0 Komentar:

Post a Comment